Monday, August 26, 2013

Apa Hobimu?


Haloo, chocotalker…

Yup, kita ngomongin hobi, yuuk… Mulai dari saya, yaa. Soalnya kalau dari kalian nanti saya kehabisan bahan. Oops.. hehehe. Jadi, gini. Tadi pagi saya mikir mikir sendiri, rasanya akhir akhir ini saya lagi suka banget nonton. Sudah beberapa minggu ini tiap ngembaliin disc di Video Ezy, saya pasti pinjam yang lain lagi. Pilihan saya sih film yang lama, yang waktu peminjamannya juga lama. Lumayan kan, ngga harus buru-buru ngembaliin. Hehee…. Nah, gara-gara waktu saya tersita banyak buat nonton, saya kepikiran buku buku saya.

Chocotalker pasti suka juga, dong, jalan jalan ke toko buku, terus merasa dikelilingi suasana yang menyegarkan gairah baca? Apalagi kalau kita ke sana karena memang ada buku yang sedang diincar.

"Eh.. Udah baca novel A, belum? Udah edar, lho.. di twitter udah dibahas." Atau…

"Udah baca buku tentang kesehatan ….., belum?"

Nah, dari woro woro di social media itu saya juga sudah membeli beberapa buku, yang ternyata belum sempat saya baca sampai sekarang. Buku buku yang belum terbaca itu sekarang saya simpan di box container supaya jangan dimakan hama. *hihi..* Sayang, doongg? Bukan (cuma) sayang uangnya, tapi juga isi dari buku itu. Ya, kan, chocotalker? (alasan, deh… padahal gara-gara gejala doyan belanja aja.. *ups*)

OK. Nah, terakhir nih, saya merasa sudah membengkalaikan hobi yang satu ini: blogging. Seperti yang saya tulis di sini ini, ini bisa terrealisasi gara-gara gagasan Ina saja. Wah.. Thanks ya, Na… Sempat loh, saya punya pikiran, bisa nggak yaa… nonton disambi sama baca plus nulis, gitu? Tanpa menganaktirikan hobi manapun? Bisa ngga, yaa? Coba, bisa.. hmm.. Alangkah indahnya…:))

Hobi yang lain? Rasanya belum ada. Masak? Sedikiitt. Dulu pernah tergiur bisa bikin cookies yang cantik dan lezat, tapi ternyata tak semudah itu… Dan karena sulitnya jadi jera di tengah jalan. Jahit menjahit? Belum sempat. Pingin juga bisa nekunin kedua hobi terakhir barusan. Iya, nyoba masak memasak lagi, meskipun ngga tekun tekun amat.

Yang pasti, kalau memang berguna dan menyenangkan diri kita (dan orang lain), kenapa ngga? Kan seperti yang kita tahu, aktivitas menyenangkan adalah terapi buat jiwa kita. Rasanya sayang kalau kita sampai lupa, bagaimana dulunya kita enjoy melakukan aktivitas semacam ini.

Gimana dengan kalian, chocotalker? Sharing, yuuk? ;)

*Image courtesy of http://footage.shutterstock.com

1 comment:

  1. I love writing.. tapi rasanya sepi bener ya blogging sendirian *aihh*
    jadinya ngajak-ngajak temen deh hehehehe..

    Setuju, aktivitas menyenangkan itu terapi buat jiwa kita. Yukk, belajar masakk :D

    ReplyDelete